Suka belanja barang elektronik, fashion, otomotif dan digital atau produk kesehatan dan kecantikan? Nah, tunggu apa lagi? Lazada Indonesia kembali mengadakan promo flash sale bagi para penggila belanja. Khusus bagi pengguna kartu debit dan kredit berlogo mastercard, Lazada memberikan diskon 10 % untuk setiap pembelian berkelipatan Rp.200 rupiah.

Promo sudah dimulai sejak tanggal 31 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 30 September kedepan. Artinya, masih punya satu bulan bagi Anda untuk menemukan barang impian.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pengguna mastercard minimal melakukan pembelian Rp.200 rupiah agar kemudian mendapatkan tambahan diskon 10% hingga Rp.100 dengan menggunakan kode voucher MCLAZADA.

Promo diskon ini hanya bisa didapatkan melalui Aplikasi Lazada. Jika Anda belum punya aplikasi ini, silakan mendowload terlebih dulu kemudian login memakai salah satu akun media sosial Anda seperti Facebook, Google+, atau mengajukan sebuah formulir untuk membuat akun secara manual.

Setelah itu, Anda dapat langsung membeli barang yang Anda impikan. Gampang dan begitu mudah! Untuk info lebih lengkap, cek yuk syarat dan ketentuannya.

1. Promo berlaku setiap hari pada tanggal 31 Agustus – 30 September 2018.

2. Promo tambahan diskon 10% hingga Rp100.000,- dan minimum pembelian Rp200.000,- menggunakan kode voucher MCLAZADA.

3. Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui Aplikasi Lazada.

4. Promo hanya berlaku untuk 100 pengguna kode voucher pertama / hari.

5. Berlaku untuk transaksi dengan metode pembayaran penuh dan cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan menggunakan Kartu Kredit dan Debit Mastercard.

6. Kuota promo terbatas, jika pada transaksi tidak mendapatkan potongan diskon maka kuota diskon sudah habis.

7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.

8. Promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per 1 customer / user-id / nomor kartu / periode.

9. Penggunaan promo lebih dari 1 kali per hari per customer akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis.

10. Promo diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.

11. Promo tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, gadget, exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada atau dapat ditemukan di www.lazada.co.id/restricted-sku/

12. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Mastercard dan Lazada Indonesia.

13. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan.

14. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

15. Mastercard tidak bertanggung jawab atas produk-produk dan jasa-jasa yang ditawarkan dalam promosi ini. Produk-produk dijual dan jasa-jasa disediakan hanya oleh penjual yang relevan, berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh penjual tersebut, dan Mastercard idak bertanggung jawab dalam bentuk apapun sehubungan dengan produk-produk dan jasa-jasa tersebut. Produk-produk dan jasa-jasa belum disertifikasi oleh Mastercard dan dalam keadaan apapun masuknya produk atau jasa dalam promosi ini tidak dapat ditafsirkan sebagai persetujuan atau rekomendasi atas produk atau jasa tersebut dari Mastercard.

Cek promonya: https://pages.lazada.co.id/wow/i/id/IDCampaign/mastercard

Tinggalkan Balasan