Pre-order Galaxy S8 Dibuka, Gratis Wireless Charger + Cashback Rp 875 Ribu

Kuota cashback Rp 875 ribu terbatas.

Pre-order Galaxy S8 Dibuka, Gratis Wireless Charger + Cashback Rp 875 Ribu
Pre-order Galaxy S8 Dibuka, Gratis Wireless Charger + Cashback Rp 875 Ribu

Penjualan perdana Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah dibuka. Bekerjasama dengan ritailer online dan banyak merek kartu kredit, Samsung Electronics Indonesia memberikan penawaran istimewa terbatas buat para pecinta Samsung Galaxy.

Program pre order Samsung Galaxy S8 ini dimulai dari tanggal 8 April 2017 dan akan berakhir 18 April 2017. Penawaran eksklusif ini hanya bisa Anda dapatkan di www.galaxylaunchpack.com selama periode waktu tersebut.

Ada 6 paket penjualan yang dapat Anda pilih, yang dikelompokkan ke dalam paket gratis Samsung Wireless Charger, paket bundling Gear S3 Frontier dan paket bundling Gear S3 Classic:

Samsung Galaxy S8 & FREE Samsung Wireless Charger Convertible : Rp 10.499.000,-

Samsung Galaxy S8+ & FREE Samsung Wireless Charger Convertible : Rp 11.999.000,-

Samsung Galaxy S8 dengan Gear S3 Frontier : Rp 14.299.000,-

Samsung Galaxy S8+ dengan Gear S3 Frontier : Rp 15.799.000,-

Samsung Galaxy S8 dengan Gear S3 Classic : Rp 14.299.000,-

Samsung Galaxy S8+ dengan Gear S3 Classic : Rp 15.799.000,-

Selain mendapatkan harga spesial, Anda juga akan mendapatkan “1 Year Accidental Damage Protection”, yaitu manfaat proteksi 1x perbaikan layar pecah / kebocoran selama 1 tahun dengan hanya membayar sejumlah 25% dari total biaya perbaikan (jumlah biaya jasa perbaikan dan penggantian suku cadang).

Manfaat proteksi dimaksud berlaku efektif sejak tanggal 05 Mei 2017 hingga 31 Mei 2018. Pembeli wajib menunjukan Sertifikat Asuransi asli pada saat perbaikan ke Samsung Service Center yang ditunjuk (daftar Samsung Service Center tertera di Sertifikat Asuransi).

Berikut ketentuan umum yang berlaku untuk pembelian keenam paket di atas, selama periode pre-order berlangsung:

  1. Promo ini hanya memperbolehkan pembelian satu Paket Pembelian oleh satu Pembeli dengan menunjukan kartu tanda pengenal, KTP atau KITAS yang berlaku dan menggunakan salah satu metode pembayaran yang berlaku dalam Syarat dan Ketentuan Promo ini.
  2. Nama yang dicantumkan dalam Form Pre-Order harus sama dengan nama yang tertera di kartu tanda pengenal yang berlaku.
  3. Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit (pembayaran lunas/ cicilan), nama yang tercetak pada kartu kredit yang digunakan harus sama dengan nama yang dicantumkan dalam Form Pre-Order dan kartu tanda pengenal yang digunakan.
  4. Periode pengambilan (pick-up) Paket Pembelian dimulai sejak tanggal 05 Mei 2017 di Toko Samsung yang telah dipilih oleh Pembeli pada saat pengisian Form Pre-Order di www.GalaxyLaunchPack.com.
  5. Pengambilan Paket Pembelian hanya dilakukan sendiri oleh Pembeli yang melakukan pre-order sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini dengan menunjukan kartu tanda pengenal asli yang masih berlaku dan print out dari e-invoice yang diterima oleh Pembeli setelah transaksi pre-order melalui www.GalaxyLaunchPack.com berhasil dilakukan.
  6. Pengambilan Paket Pembelian yang diwakilkan oleh orang lain, selain menunjukan kartu tanda pengenal asli Pembeli yang masih berlaku dan print out dari e-invoice, wajib juga menyertakan Surat Kuasa asli (bermeterai) dan fotokopi kartu tanda pengenal penerima kuasa yang berlaku.
  7. Pada saat pengambilan Paket Pembelian, semua unit Samsung Galaxy S8 | S8+ WAJIB melewati proses Open Box, Aktivasi, dan Pengambilan Kartu Garansi oleh petugas Samsung yang ada di Toko Samsung.
  8. PT Samsung Electronics Indonesia berhak kapan saja untuk menambah, mengubah, mengganti, menghilangkan sebagian dan/atau semua Syarat dan Ketentuan Promo ini.
  9. Warna untuk Samsung Wireless Charger Convertible dalam Paket Pembelian akan menyesuaikan dengan ketersediaan barang yang ada.
  10. Samsung Wireless Charger Convertible boleh dikembalikan (diretur) dan ditukar dengan unit yang baru jika terbukti rusak. Batas akhir proses penerimaan retur adalah 30 Juni 2017 di Toko Samsung dimana Pembeli melakukan pengambilan Paket Pembelian.
  11. Kuota unit Samsung Galaxy S8 | S8+ dan Galaxy Gear S3 dalam Promo ini terbatas sesuai dengan kuota yang ada.
  12. Dengan melakukan pre-order dalam Promo ini, Pembeli dianggap sudah memahami dan menerima seluruh Syarat dan Ketentuan Promo ini.
  13. PT Samsung Electronics Indonesia berhak melakukan pembatalan atas transaksi pre-order yang terindikasi melanggar Syarat dan Ketentuan Promo ini.
  14. Penawaran cashback eksklusif sebesar Rp 875.000,- untuk penggunaan kartu kredit tertentu hanya berlaku selama kuota penawaran cashback masih tersedia.

CASHBACK RP. 875 RIBU BERLAKU UNTUK KARTU KREDIT BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA, BCA, OCBC NISP, MNC BANK, BANK MEGA, STANDARD CHARTERED, PANIN BANK, BANK BUKOPIN, PERMATA BAN, BANK DANAMON, HSBC, MAYBANK DAN CITIBANK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan beri komentar!
Masukkan nama Anda di sini