Kini, Beli BBM Pertamina dengan Kartu Kredit Berhadiah Mobil

Pertamina baru-baru ini meluncurkan program Pertamina Lucky Swipe. Ini merupakan program undian berhadiah mobil dan beragam hadiah lainnya, khusus untuk pembelian bensin seri Pertamax dan Dex dengan menggunakan kartu kredit dari empat bank BUMN.

Pertamina Lucy Swipe merupakan bagian dari program nasional “No Surcharge Program” atau program tanpa biaya tambahan untuk gesek kartu kredit yang berlaku di seluruh SPBU dari Sabang sampai Merauke.

Dalam program undian ini, Pertamina bekerjasama dengan tiga bank BUMN besar, yaitu Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

“Program Pertamina Lucky Swipe ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memberikan kemudahan sekaligus memberikan benefit bagi para konsumen setia Pertamina,” demikian Vice President Coporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Dengan program ini, ada tiga keuntungan yang didapat konsumen. Yaitu: memudahkan transaksi dengan sistem non tunai, konsumen tidak dikenakan biaya gesek, ditambah adanya kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk bisa mengikuti program undian ini, pastikan Anda mengetahui dan memenuhi syarat dan ketentuannya berikut:

  1. Undian akan dilaksanakan sebanyak 2 Periode. Periode 1 dari 30 Januari 2017 s/d 30 Juni 2017. Periode 2 dari 1 Juli 2017 s/d 30 November 2017.
  2. Pengundian akan dilakukan di depan Notaris, Perwakilan dari Departemen Sosial dan Kementerian Sosial pada waktu dan tempat yang akan ditetapkan oleh penyelenggara sebanyak 2 tahap.
  3. Pada undian Periode 1, 48 (empat puluh delapan) pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 3 (tiga) unit Mobil Toyota Sienta Type G CVT (OTR) + Gratis BBM selama 1 tahun, 9 (sembilan) unit Motor Yamaha N-Max + gratis BBM selama 1 tahun, 21 (dua puluh satu) pemenang gratis BBM selama 1 tahun dan 15 (lima belas) unit Handphone iPhone 7.
  4. Pada undian periode 2, 54 (lima puluh empat) pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 6 (enam) unit Mobil Toyota Sienta Type G CVT (OTR) + Gratis BBM selama 1 tahun, 9 (sembilan) unit Motor Yamaha N-Max + gratis BBM selama 1 tahun, 24 (dua puluh empat) pemenang gratis BBM selama 1 tahun dan 15 (lima belas) unit Handphone iPhone 7.
  5. Pajak hadiah undian ditanggung oleh penyelenggara program.
  6. Bagi pemenang yang belum berkesempatan menang di undian periode 1, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode berikutnya (dengan mengikuti program yang sama).
  7. Pemenang akan diumumkan di website dan media massa. Pemenang akan dihubungi oleh penyelenggara untuk pengaturan penyerahan hadiah.
  8. Seluruh Pemenang wajib memiliki identitas diri KTP, Kartu kredit atau debit yang didaftarkan dan Surat Konfirmasi menang dari Pertamina. Seluruh Pemenang wajib membawa bukti transaksi pada saat pengambilan hadiah.
  9. 1 nomor telepon yang didaftarkan hanya berlaku untuk 1 peserta.
  10. Pemenang akan ditentukan melalui pengundian yang dilakukan di hadapan notaris. Keputusan pemenang undian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Pemenang tidak dapat memindahtangankan status kemenangannya kepada pihak lain.
  12. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun.
  13. Jika satu dan lain hal terjadi dan menyebabkan adanya perbedaan warna atau spesifikasi hadiah dibandingkan materi komunikasi yang diakibatkan ketidaktersediaan warna hadiah yang dimaksud, pemenang tidak dapat mengganggu gugat hal tersebut (disesuaikan dengan ketersediaan stok).
  14. Pemenang undian harus dapat dihubungi via telp untuk klarifikasi pada saat pengundian. Jika 3x tidak dapat dihubungi maka akan dianggap gugur.
  15. Apabila pemenang tidak mengambil hadiah dalam jangka waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak dihubungi oleh penyelenggara sebagaimana penyelenggara telah mengirimkan surat pemberitahuan sebanyak 3 (kali) berturut-turut kepada pemenang, maka pemenang tersebut dianggap gugur sebagai pemenang Undian dan oleh karenanya pemenang undian tersebut tidak berhak untuk menerima hadiah. Panitia akan memilih kembali pemenang lainnya.
  16. Pemenang undian berhak mendapatkan hadiahnya jika memenuhi syarat data dan identitas yang telah ditetapkan oleh penyelenggara (identitas diri, Kartu kredit atau debit dan struk pembelian). Data pada microsite harus diisi lengkap & sesuai identitas asli.
  17. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahaan data yang diberikan oleh pemenang. Pemenang wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan untuk pengambilan hadiah sebagaimana diminta kepada pemenang oleh penyelenggara dan selama belum dipenuhinya persyaratan administratif tersebut atau belum menyediakan surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengambilan hadiah maka penyelenggara berhak untuk menahan pemberian hadiah kepada pemenang. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi pemenang yang tidak memenuhi syarat.
  18. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan, kehilangan atau kerusakan yang diderita oleh pemenang sehubungan dengan penggunaan hadiah dalam program.
  19. Penyelenggara dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan dan hal-hal yang dibutuhkan dalam program, yang akan diumumkan melalui website pertamaxluckyswipe.com.
  20. Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Indonesia. Sengketa yang timbul sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
  21. Peserta program tidak akan dipungut biaya apapun untuk mengikuti program dan penyelenggara program tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati terhadap segala jenis tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina (Persero) atau Pihak Bank pendukung.
  22. Penyelenggara berhak membatalkan keputusan pemenang apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  23. Pemenang menyetujui bahwa penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran tambahan apapun kepada pemenang selain dari hadiah yang telah ditetapkan dan pembayaran pajak hadiah.

Adapun mekanisme dan rincian hadiahnya dapat dibaca di tautan nontunai.com ini.

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan beri komentar!
Masukkan nama Anda di sini