Buat Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga, jangan lewatkan program promosi “Garuda Indonesia Online Travel Fair” (GOTF) yang menawarkan harga murah untuk penerbangan mewah khas Garuda Indonesia.

Mulai hari ini, Garuda Indonesia menggelar GOTF Fase 3 yang dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu tanggal 21-23 November untuk First Class dan Bisnis Class, dan dilanjutkan dengan promo untuk semua kelas pada tanggal 24-30 November 2017.

“GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor- kantor perwakilan kami di luar negeri. Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan, Bajo, Sorong dan Manado.” kata Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (20/11).

Pada pelaksanaan GOTF Fase 3 ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia sebagai mitra bank. Artinya, nasabah Bank HSBC dapat menikmati penawaran lebih istimewa dalam program ini.

Garuda Indonesia dan HSBC menawarkan berbagai tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik melalui lama GOTF di www.garuda-Indonesia.com/gotf, website Garuda Indonesia dan Aplikasi Mobile Garuda Indonesia.

Para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik untuk berlibur. Di samping itu, khusus pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah kartu kredit HSBC, ada penawaran lebih menarik lewat program Happy Hour, yaitu tambahan diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini, Garuda Indonesia kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Hotel (Swiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, Hotelopia, dan MyHotelFinder), perlengkapan liburan (VIP Plaza, Zalora dan Fotografi untuk e-commerce; dan Sweet Escape untuk fotografi), dan penyedia paket perjalanan dari Garuda Indonesia Holiday.

Garuda Indonesia Online Travel Fair

Sukses Besar

Sampai saat ini, GOTF 2017 sudah dilaksanakan tiga kali. Fase pertama digelar pada bulan Maret-April, dan fase kedua pada bulan Agustus lalu.

Garuda Indonesia membukukan penjualan yang cukup besar dalam dua penyelenggaraan promo sebelumnya. GOTF 2017 Fase 1 berhasil memperoleh pendapatan Rp 162 miliar, 1,7 juga pengunjung website, dan 32 ribu pengunduh baru aplikasi Garuda Indonesia.

Sementara itu, GOTF Fase 2 berhasil meraih pendapatan Rp 173 miliar, hampir 2 juta pengunjung website, dan lebih dari 50.000 pengunduh baru mobile app.

Nina menargetkan pelaksanaan program promosi tahap ketiga bulan ini dapat meraih pendapatan sebesar Rp 175 miliar, 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru aplikasi mobile Garuda Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda di sini