Kereta api Indonesia

Lebaran masih tiga bulan lagi. Tapi Anda yang mau mudik lebaran sudah bisa memesan tiket kereta api mula bulan Maret ini. Jadwal pemesanan tiket pun sudah dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI), sehingga Anda bisa Beli Tiket Kereta Api mulai sekarang.

Hari Raya Idul Fitri 1439 H sendiri diperkirakan akan jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018. Tiket kereta api bisa dibeli dari tanggal 1 sampai 30 Maret 2018. Sedangkan jadwal keberangkatan kereta angkutan lebaran akan dimulai tanggal 30 Mei 2018 hingga 28 Juni 2018.

KAI memprediksikan pada H-7 dan H-3 lebaran akan terjadi lonjakan pembelian tiket kereta api. Dan puncak aktifitas pembelian tiket akan terjadi pada tanggal 12 Juni 2018.

Pembelian tiket kereta bisa dilakukan secara online di website KAI. Sehingga masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke stasiun untuk mendapatkan tiket. Cukup pesan online dan lakukan pembayaran secara nontunai.

Selain lewat website resmi KAI, Anda juga bisa membeli tiket kereta untuk mudik lebaran lewat mitra penjual tiket kereta api, baik online maupun offline.

Berikut jadwal pemesanan tiket dan keberangkatan kereta api untuk mudik lebaran 2018:

 

Tinggalkan Balasan