Mandiri Tabungan Bisnis

Mandiri Tabungan Bisnis mendukung bagi anda pelaku bisnis, untuk memudahkan anda melakukan transaksi dengan layanan yang cepat dan mudah, karena Bank Mandiri memiliki jaringan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, bisa dipastikan banyak orang yang menggunakan tabungan bank mandiri. Mata uang yang digunakan dalma tabungan Bisnis tersedia dalam bentuk Rupiah dan Dollar.

www.nontunai.com - Mandiri Tabungan Bisnis
www.nontunai.com – Mandiri Tabungan Bisnis

Bagi anda pelaku bisnis atau usaha tertentu, dalam mengatur keuangan bisnis anda kami menyarankan anda untuk membuka tabungan khusus bisnis di Bank Mandiri. Bank Mandiri memiliki produk yang namanya Tabungan Bisnis, melalui tabungan ini dapat membantu anda untuk memenejemen keuangan setiap transaksi yang dilakukan, baik transfer uang atau terima uang (debit/kredit).

Kita tahu bahwa bank mandiri merupakan bank konvensional yang memili jaringan sangat luas, hampir setiap kota terdapat bank mandiri, jadi tak heran jika kebanyakan para pelaku bisnis menggunakan bank mandiri sebagai media transaksi uang. Bank mandiri menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah yang tengah menjalankan sebuah bisnis untuk bisa lebih berkembang dan menguntungkan.

Nasabah Tabungan Bisnis Mandiri akan diberikan fasilitas berupa kartu ATM SMS Banking, Internet Banking dan Mandiri Call untuk memudahkan transaksi. Untuk melihat history rekening nasabah juga di fasilitasi buku tabungan yang ditampilkan secara detail lengkap dengan keterangan transaksi (berita acara). Setiap transfer antar bank mandiri tidak di kenakan biaya.

Untuk dapat membuka rekening tabungan bisnis ini anda harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, apa saja itu? Syarat nya sangat lah mudah, ada beberapa poin yang harus anda siapkan diantaranya adalah :

  • Setoran Awal Rp1juta
  • Saldo minimum akhir bulan Rp. 10.000.000,-
  • Saldo ditahan Rp. 10.000,-
  • Dokumen Identitas : Seperti KTP, SIM, atau Paspor.
  • Dokumen Usaha
  • Non Perorangan : NPWP, Akte Pendirian, Anggaran Dasar
  • Perorangan : Surat Ijin Usaha, Identitas Pemilik Usaha

Selama memiliki Rekening Tabungan Bisnis Mandiri nasabah akan dikenakan biaya administrasi rekening bulanan sebesar Rp. 11.500,-, pembayarannya akan dilakukan secara autodebit dari tabungan itu sendiri.  Biaya admin tambahan jika saldo di bawah batas minimum yaitu sebesar Rp. 25.000,-.