Inilah Mekanisme dan Rincian Hadiah “Pertamina Lucky Swipe”

PT. Pertamina bekerjasama dengan 3 Bank BUMN, yaitu Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI, menggelar promo “Pertamina Lucky Swipe“, sebuah program pembelian bensin dengan kartu kredit berhadiah di semua SPBU Pertamina.

Program ini merupakan bagian dari kampanye “No Surcharge Program” dan hanya berlaku untuk pembelian bensin jenis Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite.

Berikut rincian hadiah dan mekanisme lombanya seperti diatur di website Pertamina Lucky Swipe. Semua kegiatan lomba ini juga berlangsung di website tersebut.

Hadiah Lomba

Hadiah Periode 1: 30 Januari – 30 Juni 2017

  • 3 Mobil Toyota Sienta Type G CVT (OTR) + Gratis BBM selama 1 tahun
  • 9 Motor Yamaha N-Max + Gratis BBM selama 1 tahun
  • 15 iPhone 7
  • 21 pemenang gratis BBM selama 1 tahun

Hadiah Periode 2 : 1 Juli – 30 November 2017

  • 6 Mobil Toyota Sienta Type G CVT (OTR) + Gratis BBM selama 1 tahun
  • 9 Motor Yamaha N-Max + Gratis BBM selama 1 tahun
  • 15 iPhone 7
  • 24 pemenang gratis BBM selama 1 tahun

Mekanisme Lomba

1Program berlaku dari tanggal 30 Januari 2017 sampai dengan 30 November 2017.

2Untuk mengikuti program, pelanggan perlu melakukan registrasi di website www.pertamaxluckyswipe.com.

3Pelanggan wajib melakukan akumulasi pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan Pertalite menggunakan kartu kredit atau debit Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI minimal Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) pada pembelian pertama selama 1 periode pengundian untuk mendapat 1 nomor undian. Selanjutnya setiap pembelian dengan akumulasi total Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) pelanggan akan mendapat 1 nomor undian berlaku kelipatan.

4Hitungan point dihitung dari 1 kartu kredit atau debit Bank tertentu tidak dapat digabungkan dengan point dari bank lain.

5Daftarkan diri anda dengan cara memasukkan data diri: nama, alamat email, no HP, no ktp, bank yang digunakan, dan data lain yang dibutuhkan.

6Data yang didaftarkan pada saat registrasi di website www.pertamaxluckyswipe.com harus sesuai dengan nama asli pada KTP dan juga nama kepemilikan kartu kredit atau debit.

7Setelah registrasi pelanggan akan mendapatkan nomor registrasi untuk ikut serta program Pertamina Fuel Lucky Swipe. Nomor registrasi disesuaikan dengan Bank yang didaftarkan.

8Pelanggan wajib upload 2 bukti: struk EDC & struk Bensin pada setiap pembelian Pertamax series, Dex Series dan Pertalite, dimana informasi yang tertera dalam struk terlihat jelas (tidak buram,luntur, dll)

9Simpan struk pembelian Pertamax series, Dex Series dan Pertalite untuk validasi data pemenang.

10Related

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan beri komentar!
Masukkan nama Anda di sini