Deskripsi

Discount untuk kamar dan F&B di Max One Hotel Legian Bali

  1. Bentuk Program:
  2. Nama Merchant:

Program Santai Seru Kartu Kredit Bukopin dengan Max One Hotel Legian Bali

  1. Nama Merchant:

Max One Hotel Legian Bali

  1. Alamat Merchant:

Jl. Warakuda Legian Kaja, Legian Badung Bali.

Telp : 0361- 3010888

  1. Periode Program:
  2. Jenis Program:

Discount hingga 60% untuk Kamar dan F&B

  1. Jenis Kartu:

Platinum, Gold, Classic, Business dan Customized Card

  1. Area : Bali
  2. Detail Program :
  3. Diskon Kamar :

Diskon 60% untuk semua jenis kamar dari harga Published Rate

Program berlaku pada tanggal 1 Desember 2016 – 31 Mei 2017

Diskon sepenuhnya ditanggung oleh pihak Hotel

  1. Diskon F & B :

Diskon 10% dari total tagihan makanan dan minuman sebelum ppn dan service charge

Minimal transaksi Rp 100.000 dari total tagihan makanan dan minuman

Berlaku untuk makanan dan minuman

Tidak berlaku untuk rokok/minuman beralkohol

Berlaku untuk 1x transaksi/hari/kartu di restaurant yang sama

Tidak berlaku untuk split/pemisahan transaksi

Diskon sepenuhnya ditanggung oleh pihak Hotel

Info lebih lanjut hubungi Halo Bukopin 14005

Manfaat Membayar Belanjaan dengan Non-Tunai

Berbelanja menjadi kegiatan yang sehari-hari dilakukan oleh siapa saja dari yang mudah hingga yang tua, beragam pilihan pembayaran dalam berbelanja secara cash, dengan kartu debit dan juga dengan kartu kredit.

 

Dengan uang cash atau tunai dalam jumlah yang besar tentu saja tidak bijak karena rawan terhadap kehilangan atau juga dengan tindak kejahatan seperti pencopetan. Selain itu juga pem,bayarandengan uang tunai terkadang merepotkan saat berbelanja dan meneriam uang recehan yang cukup banyak. Tentu saja dompet jadi tebal dengan uang recehan.

 

Untuk itu maka pilihan selanjutnya dengan kartu debit ataupun kartu kredit. Untuk menggunakan kartu debit tentu perlu memiiliki produk tabungan , dengan berbagi banyaknya pilihan produk tabungan pastinya membingunkan.

 

Informasi produk perbankan bias dilihat di website-website perbankan atau juga  bias dengan lihat-lihat di situs cermati.com.  Ada informasi yang padatr dan singkat produk-produk simpanan bank. Berbagai produk simpanan yang popular dari bank BCA, Mandiri, BNI dan BRI tersedai, di sampan itu produk-produk dari bank lain juga tersedia di sana.

 

Biasanya ketersediaan ATM dan mesin EDC tentu jadi pertimbangan dalam memilih produk tabungan. Kartu debit dari bank ada yang hanya dapat digunakan di EDC bank penerbit, ada juga yang berlogo Visa dan Master Card yang bisa digunakan untuk membayar belanjaan di seluruh dunia.

 

Alternatif lainnya dengan kartu kredit baik, ini beberapa manfaat dari kartu kredit dari situs cermati.com

 

  1. Memudahkan kita saat bertransaksi.

Saat harus melakukan transaksi tapi kita tidak memegang uang tunai, kartu kredit siap membantu kita. Kartu kredit membantu kita untuk belanja tanpa repot. Tidak perlu lagi membawa uang tunai atau mengambil uang di ATM sebelum pergi berbelanja. Kita hanya perlu mengingat tanda tangan atau nomor pin kita.

  1. Praktis

Dengan satu kartu kredit kita bisa melakukan apapun. Kita bisa belanja, bahkan membayar tagihan bulanan kita secara rutin, jadi resiko terlambat bayar dapat diperkecil. Selain itu, kartu kredit mengumpulkan dan mencatat setiap transaksi yang kita lakukan dan dimasukkan ke dalam satu tagihan sehingga tidak perlu lagi pusing-pusing menghitung transaksi bulanan kita.

3.Memberikan Keamanan

Dengan kartu kredit kita tidak perlu lagi takut kehilangan uang, karena seperti yang dijelaskan di poin pertama, dengan kartu kredit kita tidak perlu lagi membawa uang tunai. Jadi, kita tidak perlu merasa cemas saat berjalan atau berada di tengah keramaian.

  1. Fleksibel

Dengan kartu kredit kita bisa melakukan transaksi kapan saja. Jika kamu sedang jalan-jalan di mal dan melihat ada diskon besar-besaran yang hanya berlaku dalam waktu cepat tapi kita tidak ada uang di dompet, kartu kredit menjadi satu-satunya solusi. Kita bisa langsung membeli barang tersebut tanpa perlu berpikir bagaimana caranya, karena kartu kredit sudah menyediakan semua solusinya.

  1. Membantu Kita Berhemat

artu kredit sering mengadakan kerja sama dengan tempat-tempat belanja, restoran, hotel, dan masih sangat banyak hal lainnya.Promosi yang dilakukannya seringkali sangat menguntungkan konsumen. Jika kita punya kartu kredit, kita bisa menikmati semua hal yang mereka tawarkan, termasuk promosi dan diskon yang pastinya membuat kita senang

  1. Untuk Keperluan Darurat

sibah dapat terjadi kapanpun, namun tidak selalu kita memiliki uang tunai yang cukup untuk mengatasi musibah tersebut. Jika kita punya kartu kredit, jangan takut, karena uang selalu tersedia disana. Kartu kredit memberikan kita kepastian bahwa kita akan selalu terlindungi dalam keadaan apapun.

  1. Kemudahan bertransaksi di seluruh dunia

gara-negara di dunia memiliki mata uang yang mayoritas berbeda-beda sehingga kita harus terlebih dahulu punya uang lokal Negara tersebut. Namun apa yang terjadi jika kita tidak sempat menukarkan uang kita ke uang lokal Negara tersebut? Hal semacam inilah yang membuat kartu kredit sangat diperlukan. Kartu kredit adalah alat pembayaran universal yang berlaku di seluruh dunia. Dimanapun kita berada, transaksi akan selalu mudah.

  1. Memberikan kita kesempatan untuk cicilan

Kita bisa langsung membeli barang idaman atau tiket liburan dengan memakai kartu kredit. Walaupun kita belum punya uang untuk membayarnya secara penuh, kartu kredit memberikan fasilitas cicilan sehingga kita bisa membayarnya dalam kurun waktu yang ditentukan. Tidak perlu lagi susah payah menabung sebelum akhirnya kita dapat mendapatkan yang kita inginkan.

https://www.cermati.com/promo/hotel-maxone-dist-60-room-disc-10-fandb-kartu-bukopin

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here