Dinsos Akan Siapkan Kartu Penyaluran Bantua Pangan Non Tunai

www.nontunai.com-Dinsos Akan Siapkan Kartu Penyaluran Bantua Pangan Non Tunai
www.nontunai.com-Dinsos Akan Siapkan Kartu Penyaluran Bantua Pangan Non Tunai

Dinsos Akan Siapkan Kartu Penyaluran Bantua Pangan Non Tunai, Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) non-PKH di Kota Depok ada 36.993. Saat ini sedang dalam proses perencanaan distribusi dan pengecekan kartu. Jika semua sudah siap, maka bantuan akan langsung disalurkan.

“Saat ini tahap pengecekan data dan persiapan kartu,” ujar Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Kania Parwanti, kepada Radar Depok.

Kania mengatakan, pihaknya yang berpusat di Kementerian Sosial (Kemensos), bersama TKSK dan pihak BNI sebagai juru bayar, akan terus berkoordinasi.

 

Sehingga saat data turun dari pusat, akan dicocokkan bersama. Dengan begitu, saat penyaluran bisa berjalan sesuai dan tepat sasaran.

Terpisah, Branch Manager Bank BNI cabang UI, Hery, menambahkan, sampai saat ini BNI, Dinsos dan Kemensos terus berdampingan saat akan menyalurkan BPNT.

 

BNI sebagai juru bayar akan melaksanakan penyaluran sesuai data yang diberikan Kemensos. BNI, kata Hery, ditunjuk oleh Kemensos agar penyaluran bantuan lebih aman dan nyaman.

“Kami hanya memberikan kepada yang berhak, yang ada di dalam data,” kata Hery.

 

Sumber : http://jabar.pojoksatu.id/depok/2017/04/04/dinsos-akan-siapkan-kartu-penyaluran-bantua-pangan-non-tunai/

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan beri komentar!
Masukkan nama Anda di sini