Promo Maybank di Bhinneka.com

Hari Jumat sudah tiba, saatnya belanja dengan nontunai. Bagi Anda pengguna kartu kredit Maybank, dapatkan tambahan diskon 15% untuk setiap pembelanjaan yang di Bhinneka.com, khusus di hari Jumat.

Tambahan diskon akan diberikan untuk pembelian minimal Rp 1.250.000. Dan diskon yang dapat Anda peroleh tidak lebih dari Rp 200.000. Jadi promo ini hanya akan efektif untuk total belanja  di bawah Rp 1.350.000. Anda boleh belanja sebanyak-banyaknya, tapi maksimal diskon yang diberikan hanya 200 ribu Rupiah.

Bila Anda ingin mengikuti promo ini, jangan lupa memasukkan kode ecoupon FRIDAY15. Dan harap dicatat, hanya 20 pengguna kupon elektronik pertama yang akan mendapatkan diskon dari Maybank.

Dan promo di Bhinneka.com di atas hanya berlaku untuk produk yang dijual oleh Bhinneka, bukan yang dijual oleh Merchant (Marketplace).

Selain diskon tersebut, pengguna kartu kredit Maybank di hari Jumat juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Promo Jumat Kartu Kredit Maybank

Berikut syarat dan ketentuan penggunaan kupon diskon:

Ketentuan Penggunaan eCoupon:

  1. eCoupon berlaku tanggal 6 Oktober 2017 – 30 Maret 2018.
  2. Maksimal 1x pembelian per user ID per nomor kartu per transaksi per harinya.
  3. Satu transaksi hanya bisa menggunakan satu kode eCoupon.
  4. Jika pada saat pembayaran harga tidak terpotong artinya kuota eCoupon sudah habis.
  5. Transaksi atas pemakaian eCoupon Bank dan terjadi pembatalan, maka eCoupon TIDAK digantikan dalam bentuk apapun.
  6. eCoupon dan Cicilan 0% bisa digunakan untuk semua produk di Bhinneka KECUALI produk yang dikirim oleh partner (Marketplace) Bhinneka.

Syarat & Kondisi

  1. Layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.
  2. Jika terdapat lebih dari satu akun yang melakukan pengiriman ke satu alamat yang sama, maka hanya order pertama yang akan diproses dan yang lain akan dibatalkan.
  3. Bhinneka berhak melakukan pembatalan pesanan jika ditemui adanya pelanggaran atau penyalahgunaan promosi ini, serta membatalkan transaksi yang sudah berhasil dilakukan.
  4. Kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, serta mutlak merupakan keputusan Bhinneka.

 

Tinggalkan Balasan