Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank CIMB Niaga menambah fasilitas Phone Banking yaitu CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, melengkapi fasilitas serupa yang telah diresmikan pada awal tahun ini di Jakarta.

“Dengan tersedianya fasilitas CIMB Niaga 14041 di Jakarta dan Yogyakarta yang beroperasi secara simultan, kami telah mengimplementasikan Business Continuity Plan (BCP) sekaligus mewujudkan penyelenggaraan operasional perbankan secara prudent,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat peresmian CIMB Niaga 14041 di Yogyakarta, Senin (30/10) lalu.

Layanan CIMB Niaga 14041 juga dimanfaatkan untuk secara aktif berperan dalam pemberdayaan perekonomian daerah dengan membuka lapangan kerja baru termasuk penyandang disabilitas.

Dengan mobilitas dan kesibukan nasabah yang tinggi, perseroan membuka akses phone banking seluas-luasnya kepada nasabah selama 24 jam, agar kebutuhan nasabah dapat terpenuhi kapanpun dan di manapun, tanpa harus datang ke kantor cabang.

Fasilitas Perbankan via Telepon CIMB Niaga 14041 melayani:

  • Pertanyaan dan menangani keluhan nasabah
  • Berbagai kebutuhan transaksi finansial seperti pembukaan rekening, transaksi valuta asing, transfer dana antar rekening CIMB Niaga, transfer ke bank lain anggota ATM Bersama dan Prima
  • Penukaran point reward
  • Pembayaran tagihan kartu kredit, pinjaman, dan telepon paskabayar
  • Pengkinian data nasabah
  • Pemblokiran rekening
  • Pencetakan kartu.

“CIMB Niaga 14041 tidak hanya melayani nasabah melalui layanan telephone tetapi juga layanan berbasis digital lainnya seperti email, social media, hingga video banking serta fasilitas live chat yang akan segera diluncurkan,” pungkas Tigor.

CIMB Niaga Perluas Layanan Phone Banking untuk Nasabah di Yogyakarta
CIMB Niaga (dok. pinterest)

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here