Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017, baru saja digelar dengan sukses besar, akhir pekan lalu (9-10 September 2017). Acara yang bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali ini mengusung tema #UnitedWeLoud.

Soundrenaline 2017 mengajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman khususnya dalam mengapresiasikan diri dan berkarya. Dimeriahkan oleh musisi tanah air seperti Andra & The Backbone, Naif, Andien, Tulus, Isyana Sarasvati, Burger Kill, DJ Dipha Barus, serta kolaborasi Stars and Rabbit dengan Bottle Smoker.

Plus penampilan dari musisi internasional seperti JET dan Dashboard Confessional.

Pada event Soundrenaline kali ini, BNI berpartisipasi menjadi mitra bank yang mendukung sistem pembayaran tiket. Transaksi pembelian makanan dan minuman di area Soundrenaline juga menggunakan transaksi non tunai dari BNI, yaitu uang elektronik TapCash edisi Soundrenaline.

Hadirnya TapCash di event Soundrenaline sejalan dengan program pemerintah dalam menyongsong implementasi transaksi non tunai, yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan pada pembayaran Tol di bulan Oktober 2017.

Hal ini juga merupakan inisiatif BNI sebagai sebuah Digital Financial Institution yang memiliki semangat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital yang dirangkum dalam gerakan BNI Digination.

Selain dapat digunakan untuk pembayaran tol (termasuk JasaMarga Bali Tol/Tol Bali Mandara), TapCash dari BNI dapat juga digunakan di Alfamart dan merchant lainnya yang sudah bekerjasama dengan BNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here