SPBU Pertamina memberikan cashback 3% untuk pengguna kartu kredit platinum BNI Pertamina (Bogor Today)

BNI dan Pertamina meluncurkan secara resmi produk Kartu Kredit Co-Branding BNI – Pertamina. Peluncuran kartu kredit platinum BNI Pertamina ini dilakukan di Jakarta, Rabu (20/12) kemarin.

Peluncuran produk terbaru BNI ini dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, VP Retail Fuel Marketing Pertamina Jumali, dan Direktur PT Mastercard Indonesia Tommy Singgih.

Anggoro mengungkapkan, Kartu Kredit BNI-Pertamina sudah dapat dinikmati oleh pelanggan setia Pertamina serta pegawai Pertamina dan grup. Para Pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina akan mendapatkan manfaat dari kartu tersebut dengan fitur menarik.

Fitur yang ditawarkan kartu ini adalah cashback hingga 3% untuk setiap transaksi belanja yang dilakukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Cashback dapat diperoleh dengan minimum transaksi pembelian BBM sebesar Rp 100.000 dan maksimum transaksi sebesar Rp 500.000, serta dilakukan melalui EDC BNI. Cashback yang diperoleh bisa mencapai hingga 1 juta setiap bulan tagihan. Cashback tersebut akan diperoleh jika Pemegang Kartu berbelanja minimum Rp 2 juta dalam satu bulan tagihan.

Selain itu, Pemegang Kartu juga dapat menikmati berbagai promo menarik untuk Kartu Kredit BNI di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama, seperti cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cashback menarik.

Tinggalkan Balasan