Beberapa waktu lalu, Bank Mandiri meluncurkan layanan berbasis aplikasi ponsel bernama “Mandiri Online” di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk semakin memanjakan dan meningkatkan kenyamanan nasabahnya di era digital.

Turut hadir dalam acara tersebut: Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi, Direktur Operations Ogi Prastomiyono, dan SEVP Chief Technology Officer Joseph G Godong.

Mandiri online merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, yaitu Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, yang tampil dengan wajah baru. Layanan nontunai dari Mandiri ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih untuk para nasabah dalam memperoleh informasi seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuangan.

Per Desember 2016, jumlah pengguna non tunai Mandiri Internet dan Mandiri Mobile mencapai  7,9 juta pengguna. Dengan total frekuensi transaksi sebesar 1,11 miliar dan volume transaksi Rp 287 triliun.

Bagaimanakah cara mengakses layanan Mandiri Online?

  • Melalui website di alamat www.bankmandiri.co.id lalu pilih tombol log in mandiri internet personal
  • Melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh di Google PlayStore atau Apple App Store.

Untuk mendapatkan layanan ini, nasabah harus mendaftarkan diri dan mengaktifkan service transaksi financial atau layanan transaksi keuangan Mandiri Online di cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu ATM.

Setelah itu, lakukan aktivasi online di website Mandiri Online atau pada aplikasi Mandiri Online untuk mendapatkan user ID & PIN Mandiri Online.

Aplikasi tersedia di Apple AppStore dan Google Play. Pengguna Android dan iOS dapat mengunduhnya lewat tautan berikut:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here