ATM Bersama Maybank

Sejarah
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.
Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2015 Maybank Indonesia memiliki 456 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 17 Mobil Kas Keliling dan 1.605 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Perbankan Ritel, Perbankan Bisnis, dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas e-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.

Nikmati layanan transaksi melalui Kartu Maybank ATM/Debit Maybank dengan jaringan luas

Sejalan dengan pelayanan perbankan kami dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam bertransaksi, kami hadirkan Kartu Maybank ATM/Debit Maybank yang mempunyai fungsi :

  1. Transaksi di mesin layanan pembayaran / Maybank ATM ( penarikan tunai, transfer internal maupun transfer antar bank, informasi saldo, Bill payment, internet banking registration, mini statement, dan masih banyak jenis transaksi lain yang bisa dilakukan
  2. Transaksi pembelian di mesin EDC

Jenis Kartu Maybank ATM/Maybank Debit yang tersedia adalah :

  1. Maybank2u APP
  2. Tabungan Gold
  3. Bang BII
  4. BII Tabungan Pro
  5. Tabungan Woman One
  6. Tabungan SuperKidz