Hari Belanja Online, setiap 12 Desember

Hari Belanja Nasional alias Harbolnas telah tiba! Mulai dari tanggal 12 ini sampai beberapa hari ke depan, hampir semua toko online menggelar promo diskon dan bonus besar-besaran.

Walhasil, belanja online sepanjang Harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember jadi semakin hemat dan untung berkat diskon, apalagi diskon pas Harbolnas.

Makin seru lagi, tak hanya belanja untuk lifestyle saja, Anda juga bisa belanja produk keuangan pas Harbolnas! Tahun ini, perusahaan e-commerce produk keuangan Cermati.com turut memeriahkan Harbolnas 2017 dengan memberikan diskon menarik untuk setiap pengajuan kartu kredit di Cermati.com.

Co-Founder Cermati.com, Andhy Koesnandar, masyarakat bisa menjadikan Harbolnas sebagai momen yang tepat untuk memiliki produk keuangan yang diinginkan, mulai dari kartu kredit hingga asuransi mobil. Belanja online sudah menjadi tren, apapun yang dicari bisa Anda dapatkan, termasuk produk keuangan seperti kartu kredit.

“Data dari hasil survei online tahun ini, yang diikuti sebanyak 11 ribu koresponden, terungkap enam produk finansial yang menjadi wishlist di masa mendatang adalah Kartu Kredit (53%), Kredit Tanpa Aguan / KTA (38,1%), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) (12,7%), Kredit Mobil/Motor (7,4%), Kredit Multiguna (6,7%), sisanya asuransi kesehatan dan asuransi mobil (3,5%)” ujarnya.

Dari hasil survei yang sama, terungkap sebanyak 44,1% koresponden belum memiliki kartu kredit, lalu sebesar 28,9% sudah memiliki kartu kredit, dan sisanya, 26,9% telah memiliki lebih dari satu kartu kredit.

Memilih produk keuangan di zaman now jelas lebih mudah, praktis dan tidak ribet. Khusus Harbolnas ini, Anda bisa mendapatkan kartu kredit yang pas dengan kebutuhan dengan tawaran promo berupa voucher belanja gratis Blibli sampai dengan 500 ribu Rupiah untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui di Cermati.com.

Produk-produk kartu kredit yang bergabung dalam promo ini antara lain Kartu Kredit Standard Chartered, UOB, Danamon, Mega, BRI dan AEON. Nantinya, voucher akan dikirimkan melalui email paling lambat 10 hari kerja setelah kartu kredit disetujui.

Tinggalkan Balasan